Sebanyak 22 siswa dari keluarga prasejahtera telah ditempa pendidikan selama 6 tahun di SMP Terbuka dan melanjutkan paket C kesetaraan plus (SMA) di Sekolah Maleo di bawah naungan Yayasan Maleo.
Sebanyak 13 yang lolos seleksi ini akan magang di beberapa kantor Cabang McD di wilayah Tangsel.

Pendidikan yang diberikan oleh para relawan di Sekolah Maleo pada anak-anak selama ini antara lain : kegiatan upacara bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan satu lagu wajib setiap hari Senin. Kemudian dilanjutkan dengan wejangan moral secara bergilir oleh para relawan. Memulai pengajaran dengan meneriakkan semangat Man “Jadda Wa Jadda. Siapa menanam dia akan memetik.” Para pengajar sukarela pun membagikan ilmu pada mereka dengan mata hati keiklasan. Setiap Sabtu mereka mendapatkan pelajaran olah fisik untuk menanamkan sportivitas dan jiwa kompetitif yang fair.
Para pengajar berkeyakinan bahwa di dalam setiap pendidikan yang diberikan dan diajarkan pada mereka harus selalu ditanamkan nilai-nilai kerja keras, pantang-menyerah dan cita cita bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini.
Kini mereka akan melanjutkan perjalanan kehidupannya menuju masa depannya masing-masing. Semoga apa yang telah ditempuhnya di Sekolah Maleo akan menjadi bekal mereka dalam meraih dan mengapai cita-citanya. Selamat jalan dan selamat berjuang anak-anakku. Doa kami besertamu.

13 Alumni Kls XII Sekolah Maleo Lolos Seleksi magang setahun di McD Tangsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *